HUT Pramuka ke-53 Diperingati Secara Meriah


HUT Pramuka ke-53 Diperingati Secara Meriah

Pangandaran, myPangandaran - Sejumlah pelajar dari tingkat SD, SLTP, dan SMU se Kabupaten Pangandaran menggelar upacara memperingati hari ulang tahun (HUT) Pramuka yang ke-53 pada hari ini (14/08), kegiatan yang di laksanakan selama dua hari yaitu dari tanggal 13 sampai 14 Agustus tersebut, bertempat di Lapangan Bumi Perkemahan Lokabina Pamugaran Pangandaran, kegiatan tersebut dilaksanakan bersamaan dengan kemah yang di gelar di tempat yang sama sehari sebelumnya yang dimalam harinya juga dilaksanakan pawai obor menuju Taman Makam Pahlawan disamping Puskesmas Pangandaran, dan kembali bermalam di tenda-tenda di Lapangan tersebut.

Kegiatan tersebut kali ini bertemakan "Mantapkan pembentukan karakter kaum muda melalui gugus depan terakreditasi’, kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Pejabat Bupati sementara Dr.H Endjang Naffandy M.Si Kegiatan yang di buka oleh kepala dinas di Kabupaten Pangandaran dan di tutup oleh Bupati yang merangkap pembina upacara pada saat itu, dan acara berlangsung cukup meriah selama dua hari tersebut.

Dalam kesempatan tersebut bupati Kabupaten Pangandaran menyampaikan peran kepramukaan dalam bidang kepemimpinan dan kepribadian serta kemandirian dan menyinggung mengenai tema yang di laksanakan yaitu tentang pembentukan karakter melalui gugus depan yang terakreditasi tersebut.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini