Persib vs Pangandaran Selection Digelar di Lapang Cibenda Sore Nanti


Persib vs Pangandaran Selection Digelar di Lapang Cibenda Sore Nanti
Tampak ratusan bobotoh menyaksikan Persib melakukan latihan di Lapang Cibenda desa Cibenda, animo yang tinggi dari bobotoh di Pangandaran sangat terasa. Photo Simamaung.com

Pertandingan ujicoba antara Persib Bandung dengan Pangandaran Selection rencananya akan digelar nanti sore, sebelumnya info yang kami dapatkan dilapangan Kampung Baru Ketapang doyong seperti diberitakan sebelumnya. Informasi yang kami terima dari Viking Pangandaran, akhirnya pertandingan itu akan digelar di Cibenda, tepatnya di Lapang Cibenda Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran.

Alasan pemilihan Cibenda sebagai tempat ujicoba selain lapangan yang dikelilingi pagar tembok seperti layaknya stadion, lapangan ini juga memiliki tribun walaupun kecil sehingga memudahkan petugas keamanan untuk mengamankan laga.

Bila anda belum pernah datang ke lapangan Cibenda, lokasinya terletak di belakang Balai Desa Cibenda berdampingan dengan SMK Kesehatan Parigi, masuk dari Jalan raya Cibenda setelah Balai Desa Cibenda. Hingga berita ini diturunkan informasi masih terus berkembang, jika tidak ada pembatalan kembali kami mengajak bobotoh untuk menjaga keamanan selalu.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini