Jalan Mulus, Warga Senang


Jalan Mulus, Warga Senang

Berakit-rakit kehulu, berenang-renang ketepian, bersakit-sakit dahulu, baru senang kemudian. yap.. itulah yang dirasakan warga Padaherang saat ini, kondisisi jalan yang dahulu hancur akibat sering di lalui kendaraan-kendaraan roda empat bermuatan extreme, kini sudah disulap, tidak ada lagi jalan berlubang dan batu kerikil yang berserakan di sepanjuang jalan.

Akses gerbang masuk Pangandaran yang melewati jalan Banjarsari dan Padaherang yang pada musim liburan lalu menjadi biang kemacetan kini sudah diperbaiki dan mengalami pelebaran jalan. Debu yang begitu tebal, yang hampir setiap hari mereka hirup kini tak lagi mereka alamami.

Sementara itu, kondisi jalan Pangandaran - Parigi - Cijulang baru 70% perbaikannya, kondisi jalan mulai rusak kembali dan berlubang akibat kurang maksimalnya perbaikan yang dilakukan, ditambah hujan deras yang kerap terjadi akhir-akhir ini. Jalan menuju objek wisata pantai batu Hiu hingga saat ini belum mendapatkan perhatian dari pemerintah setempat.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini