Puluhan Perahu Nelayan Sudah Memarkirkan Perahunya di PPI Cikidang Babakan


Puluhan Perahu Nelayan Sudah Memarkirkan Perahunya di PPI Cikidang Babakan

Pangandaran, myPangandaran.com - Saat ini kawasan Pantai Barat Pangandaran menjadi tempat parkir perahu nelayan. Hal tersebut terjadi setiap datangnya musim angin timur. Akibat penuh perahu, kawasan bermain wisatawan menjadi semakin sempit dan kurang nyaman untuk wisatawan.

Kini projek pembangunan Pelabuhan Pendaratan Ikan (PPI) Cikidang, di Desa Babakan, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran 80 persen telah rampung, untuk Tempat Pelelangan Ikan (TPI) yang ada di sanapun telah dibuka. Hampir setiap hari transaksi jual beli ikan dilakukan di TPI Cikidang Babakan.

Kini puluhan perahu nelayan sudah bisa berlabuh dan masuk di area PPI, namun demikian untuk perahu dan kapal nelayan masih belum bisa bersender di depan TPI. Hal itu dikarenakan belum selesai dan dilakukannya pengerukan. Mereka masih harus berjalan ratusan meter sembari membawa peralatan menangkap ikan juga hasil tangkapannya dari TPI menuju lokasi perahu mereka yang di parkirkan di area sekitar pemecah ombak.







#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini