Cafe di Pantai Pangandaran Terbakar


 Cafe di Pantai Pangandaran Terbakar

Pangandaran,myPangandaran.com - Sebuah tempat hiburan malam dan tempat karaoke di kawasan obyek wisata Pantai Pangandaran, Jawa Barat, terbakar, Rabu (22/1) dini hari sekitar pukul. 00.15 WIB. Api dengan cepat melahap bangunan yang sebagian besar terbuat dari bambu ini.

Kobaran api dari dalam gudang tempat penyimpanan peralatan musik dan soundsystem dengan cepat melahap seluruh isi ruangan cafe milik Haryati. Kejadian ini membuat para pengunjung panik dan berhamburan keluar untuk menyelamatkan diri dari panasnya kobaran api tersebut.

Petugas keamanan dibantu warga setempat baru berhasil menjinakkan api setelah satu jam kemudian dengan peralatan seadanya, namun apa daya bangunan tersebut ludes di lahap si jago merah.

Hasil pemeriksaan sementara oleh Polsek Pangandaran diduga kebakaran terjadi akibat korsleting listrik. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Sumber : Metro TV



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini