Libur Akhir Tahun Pangandaran Nampak Ramai


Libur Akhir Tahun Pangandaran Nampak Ramai

Hari terakhir libur Tahun Baru Pangandaran nampak ramai, kondisi pantai barat dan pantai timur ramai di padati wisatawan, namun tak seperti tahun-tahun sebelumnya, liburan akhir tahun kali ini memang tingkat kunjungan wisatawan berkurang, entah karena apa ... ??

Pagi hari kawasan pantai barat memang ramai begitu juga dengan pantai timurnya, nampak wisatawan yang datang dari berbagai daerah melakukan aktivitasnnya di pantai, ada yang berenang, bermain ATV, naik kuda, bermain babana boat dan lain sebagainya. Mereka memilih datang bersama rekan-rekan, sanak sodara dan keluarga untuk menghabiskan masa libur akhir tahun di pantai yang indah ini.

Menjelang siang hari kondisi arus lalu lintas di sepanjang jalur pantai barat padat lancar, sering sesekali macet karena banyak mobil-mobil wisatawan yang keluar dari hunian hotel untuk meninggalkan kawasan pangandaran mengingat esok hari mereka harus kembali bekerja seperti biasanya dan juga anak-anak yang harus masuk sekolah karena hari libur yang telah berakhir.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini