Rekayasa Jalan Diberlakukan di Pantai Pangandaran


Rekayasa Jalan Diberlakukan di Pantai Pangandaran

Pangandaran,myPangandaran - Pada malam tahun baru, Selasa (31/12/2013), akan diberlakukan rekayasa arus lalu lintas di objek wisata Pantai Pangandaran, di Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran.

Dikatakan Kepala Dinas Pariwisata, Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kabupaten Pangandaran Suheryana, pada pelaksanaannya akan dilakukan sejak pukul 14.00 WIB, atau situasional.

Nantinya, Jalan Pantai Barat diberlakukan satu arah. Yakni khusus bagi mereka yang hendak keluar dari objek wisata Pantai Pangandaran. "Jadi, kendaraan baik pribadi, bus, dan sepeda motor tetap masuk lewat tol gate utama atau samping Puskesmas Pangandaran," ujarnya.

Dijelaskan dia, kendaraan yang masuk dari tol gate utama tidak dapat belok di Jalan Pantai Barat. Tetapi belok kanan sebelumnya yaitu di Jalan Baru. Kemudian, bagi bus dan truk nantinya diarahkan parkir di Lapangan Katapang Doyong, dan Pasar Wisata.


Sumber : pikiran rakyat



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini