Peringatan Hari Kesehatan Nasional 2013 di Gelar di Pangandaran


Peringatan Hari Kesehatan Nasional 2013 di Gelar di Pangandaran

Pangandaran, myPangandaran.com -  Peringatan Hari kesehatan nasional 2013 kali ini di gelar di Pangandaran, event tahunan tersebut kali ini di gelar di Lapangan tol Boulevard Pangandaran. Kegiatan tersebut kali ini melibatkan seluruh instansi yang berhubungan dengan kesehatan se Kabupaten Pangandaran, keterlibatan terbesar untuk wilayah Ciamis, Banjar dan Pangandaran.

Kegiatan tersebut melibatkan di antaranya Bakti Husada, Medical Equipment Center, Bank BJB, serta Bank Saudara, peringatan hari kesehatan nasional kali ini di isi dengan berbagai kegiatan diantaranya kegiatan olah raga voly Ball, Balap karung, lomba bakiak, tarik tambang , jalan sehat serta lomba karaoke yang mempertandingkan antar instansi kesehatan se Kabupaten Pangandaran.

Acara yang di gelar selama 2 hari itu yaitu tanggal 7 dan 8 Desember 2013, di harapkan seluruh instansi yang berhubungan dengan kesehatan dapat bersinergi dalam melayani kesehatan warga, khususnya warga di Kabupaten Pangandaran.

 



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini