Pelatihan Bidang Hotel dan Restaurant Kabupaten Ciamis-Pangandaran


Pelatihan Bidang Hotel dan Restaurant Kabupaten Ciamis-Pangandaran

Pangandaran, myPangandaran - Mengingat pesatnya pertumbuhan di bidang perhotelan dan restoran di Pangandaran, pihak PHRI (Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia) Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Pangandaran berinisiatif mengadakan suatu pelatihan yang akan paling tidak menyamakan persepsi dan demi terciptanya pelayanan yang prima dan berorientasi pelanggan, dan kegiatan tersebut di selenggarakan di aula hotel sophia yang di laksanakan pada tanggal 16 Juli 2013 kemarin.

Kegiatan ini bertemakan "Pelatihan Bidang Hotel dan Restoran Kabupaten Ciamis-Pangandaran" yang melibatkan hotel dan restoran di sekitar kabupaten Pangandaran, kegiatan tersebut di hadiri oleh kurang lebih 56 peserta perwakilan dari hotel dan restoran dari daerah objek wisata Pangandaran sampai ke Batu Karas Cijulang, dan dihadiri pula oleh petinggi PHRI dari kabupaten Ciamis dan Kabupaten Pangandaran sendiri.

Peserta yang telibat nampak serius mengikuti kegiatan pelatihan tersebut yang menghadirkan pembicara dari luar kota yang membagikan ilmu dan pengalamanya di bida perhotelan dan restoran, setelah terselenggaranya kegiatan tersebut masing-masing peserta diberikan sebuah penghargaan berupa sertifikat. Pantia berharap dengan adanya pelatihan tersebut dapat menjadikan nilai tambah dan usaha terutama di bidang perhotelan dan restoran di kabupaten Pangandaran dapat berjalan sebagai mana mestinya.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini