Kabupaten Pangandaran Kebut Infrastruktur Jalan


Kabupaten Pangandaran Kebut Infrastruktur Jalan

Pangandaran, myPangandaran - Menghadapi liburan besar atau high season menyambut hari kemenangan bagi umat muslim di libur hari raya nanti, Pangandaran tengah bersiap sedia terutama mengenai masalah akses jalan, hingga kini masih adakan pekerjaan jalan di beberapa titik dari mulai Padaherang hingga Cijulang, yang di dalamnya melibatkan kurang lebih 5  kontraktor besar untuk menangani pelebaran dan perbaikan jalan tersebut.

Mengingat di beberapa titik tersebut mengalami kerusakan jalan yang cukup parah, sehingga seringkali menjadi kendala untuk mengakses objek wisata pangandaran yang menjadi daerah tujuan wisata, yang tengah jauh-jauh hari menjadi daerah otonomi baru (DOB) dan menjadi Kabupaten baru Pangandaran yang terbagi menjadi 10 Kecamatan itu, kini sedang terus berbenah diri terutama di bidang infrastruktur jalan.

Seperti di Km 209-350 yaitu jalan raya Babakan sampai  alun-alun bunderan Pangandaran , hingga kini sudah sekitar 60 % jalan sudah mulus, menurut pantauan myPangandaran, narasumber di lapangan Bpk Wawan sebagai supervisor lapangan menegaskan untuk target sampai tanggal 20 bulan Juli ini pengerjaan proyek pelebaran jalan bila tidak terkendala alat dan cuaca akan selesai  pengerjaanya.

Harapanya nanti bila tiba musim liburan atau hari-hari besar lainya, wisatawan ataupun warga bisa nyaman mengakses Pangandaran, dengan kondisi jalan yang jauh lebih baik, dan berlibur pun menjadi nyaman.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini