Musim Hujan Tiba Beberapa Desa di Pangandaran Terendam Banjir


Musim Hujan Tiba Beberapa Desa di Pangandaran Terendam Banjir
Warga Bojongtempel Dusun Bojongsari Babakan sedang mengakut warga yang hendak menyebrang menggunakan perahu seadanya.

Pangandaran, myPangandaran.com - Akibat Hujan yang mengguyur Pangandaran beberapa hari terakhir, mengakibatkan debit air berlebih dan mengakibatkan banjir di beberapa titik, pantauan myPangandaran banjir sudah menggenang beberapa desa di antaranya di  Bojong Tempel dusun Bojongsari, Kandang Menjangan dusun Bojong Jati, Karang Salam dusun Pananjung sepanjang pinggiran rel kereta api yang notabene banyak aliran air dan persawahan warga.

Tampak tim SAR dan aparat terkait sedang mengevakuasi warga, kerugian masih di hitung dan data sementara yang di dapat di dusun Bojong Tempel sudah merendam sekitar 270 Kepala keluarga, dan belum ada laporan korban akibat banjir tersebut, sedangkan untuk ketinggian air beragam titik tertinggi hingga sekitar 1 meter atau setinggi dada orang dewasa. Proses evakuasi berjalan seadanya dan beberapa keluarga hanya bisa pasrah dan mengungsi di rumah keluarga atau pun tetangga yang tidak terendam banjir.

Hujan yang intens juga mengakibatkan  juga longsor di jalan arah ke Pangandaran tepatnya di titik sekitar objek wisata Karang Nini sekitar sekitar 20 Km sebelum objek wisata Pangandaran yang berakibat akses ke arah Pangandaran menjadi terhambat.

Harapan warga banjir yang terjadi tidak terus meluas, dan aktivitas bisa berjalan normal kembali.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini