Pangandaran Kite Exhibitions 2013


Pangandaran Kite Exhibitions 2013

Pangandaran-myPangandaran ; Setelah sekian lama di beberapa tahun terakhir festival layang-layang tidak di gelar di Pangandaran, akhirnya event yang sebelumnya menjadi acara rutin tahunan akan di gelar kembali dan mengobati kerinduanwarga Pangandaran akan acara tersebut, dan kali ini bertemakan "Pangandaran kite exhibition and kite culture gathering 2013".

Mengambil lokasi di lapangan Ketapang Doyong Pangandaran, pada tanggal 6-7 Juli 2013 besok, rencananya akan dihadiri peserta dari berbagai daerah termasuk dari luar negeri.

Moment awal tahun terbentuknya kabupaten Pangandaran di perkirakan pejabat daerah akan hadir dalam pembukaan acara tersebut dan akan berlangsung meriah mengingat acara tersebut adalah salah satu acara yang di nanti warga Pangandaran.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini