Joint Trial Grasstrack Pangandaran 2013


Joint Trial Grasstrack Pangandaran 2013

Pangandaran-myPangandaran; Hari ini (30/06) Ikatan Motor Grasstrack Pangandaran (IMGP) menyelenggarakan event Joint Trial Grasstrack Pangandaran 2013, event tahunan ini di gelar di lapangan Cross Boulevard Pangandaran, di hadiri pembalap atau crosser dari berbagai daerah yang memperebutkan piala serta uang pembinaan dari panitia penyelenggara, yang kali ini di seponsori oleh Djarum Super.

Kelas yang di lombakan di antara adalah  diantaranya kelas Bebek standard, bebek modif campuran, kelas FFA pemula, kelas kecamatan dan kelas mini moto, tampil kembali pembalan kelas nasional Ari Ramdani meramaikan gelaran tersebut.

Ratusan warga Pangandaran turut membuat acara berlangsung meriah, sebagai tontonan gratis sekedar mengisi liburan akhir pekan warga.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini