Kabupaten Pangandaran Mulai Berbenah, Beberapa Ruas Jalan Diperbaiki


Kabupaten Pangandaran Mulai Berbenah, Beberapa Ruas Jalan Diperbaiki

Cijulang-mypangandaran.com ; Menghadapi liburan panjang  sekolah dan banyaknya musim libur longweekend, pangandaran terus berbenah. terutama mengenai akses jalan, seiring dengan keluhan yang kerap di sampaikan sejumlah pengunjung atau wisatawan yang datang ke Pangandaran mengenai kerusakan di beberapa titik akses jalan, kini pemerintah dalam hal ini pemerintahan kabupaten Pangandaran sedang terus melakukan pembenahan.

Seperti  terlihat mulai beberapa hari yang lalu dan hingga hari ini (10/05) tepatnya di daerah Cijulang beberapa alat berat nampak sedang meratakan jalan akses arah Cijulang-Pangandaran yang notebene akan menjadi jalan kabupaten, di karenakan pusat pemerintahan diperkirakan akan terpusat di daerah barat yaitu di daerah sekitar Parigi dan Cijulang.

Besar harapan sebagian warga kabupaten Pangandaran, dengan adanya pemerintahan yang baru akan memberikan dampak positif di berbagai aspek khususnya di daerah kabupaten Pangandaran. Dan dengan berawal dari perbaikan akan akses wisata dapat memberikan gambaran akan keseriusan pemerintahan baru yang akan menjadikan kabupaten Pangandaran sebagai kabupaten wisata.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini