Soft Opening Jeng Ratu Hotel Pangandaran


Soft Opening Jeng Ratu Hotel Pangandaran

Pangandaran - myPangandaran.com - Pada hari minggu kemarin (27/4) sebuah maha karya lahir di jalan Kalen Buaya yaitu hotel baru yang bernama Jeng Ratu Hotel, hotel yang di bangun dia tas tanah seluas kurang lebih 2 hektar itu memiliki 60 room, dengan 56 room yang sudah siap untuk menjadi salah satu pilihan menginap ketika berlibur di Pangandaran.

Hotel yang di dirikan atas prakarsa ibu Hj Eneng Aan Himawati yang akrab disapa dengan ibu eneng ini saat louncing dengan sukses mengundang kedatangan bpk Endjang Naffandy selaku bupati sementara kabupaten Pangandaran, serta di acara tersebut menjadi hangat dengan pembawaan acara yang humoris dari personil goup vokal project pop yaitu Daan dan sejumlah artis yang di datangkan langsung dari Bandung.

Acara yang berlangsung sampai jam 24.00 wib waktu setempat di akhiri dengan acara foto bersama berlatarbelakang lambang hotel tersebut, dan selama bulan promosi hotel Jeng Ratu memberikan diskon 20% + 30%. Bagi wisatawan yang hendak menginap. Dan kini sudah bisa di reservasi secara online di http://www.mypangandaran.com/hotel/jeng-ratu-hotel/room dengan mudah.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini