Warga Cimerak Pangandaran Dihibur Doel Sumbang


Warga Cimerak Pangandaran Dihibur Doel Sumbang
Doel sumbang tengah difoto bersama dengan beberapa warga Cimerak, penyanyi yang karyanya terkenal dengan lirik-lirik sunda yang kritis ini menghibur warga Cimerak Pangandaran

Cimerak, myPangandaran.com - Kedatangan penyanyi asal kota Garut yang berdomisili di kota kembang Bandung, Wahyu Affandi atau lebih dikenal dengan Doel Sumbang, disambut hangat oleh warga Cimerak. Penyambutan tersebut dalam rangka sebuah acara “Sehari Bersama Jarum Coklat” dengan diisi acara Bakti sosial, Tabligh akbar, Sunatan masal  dan Kreasi seni, yang dilaksanakan pada hari Sabtu 13 April 2013, bertempat di lapangan olah raga Putu Cakra Cimerak.

Penyambutan pertama hari Jumat malam sabtu diterima di rumah Ketua Karang Taruna Desa Cimerak, Drs Eman Hermawan sekaligus ketua pelaksana kegiatan, untuk mengadakan jamuan makan malam, dilanjutkan dengan saresehan di aula Desa Cimerak bersama para tokoh dan warga. Penyambutan berikutnya  pada hari sabtu 13 april.

Doel Sumbang dibawa arak-arakan keliling jalan di sekitar Cimerak, yang dikawal oleh aparat dan warga, juga terlihat diantaranya Komunitas Iket Sunda (KIS) turut mengiringi arak-arakan tersebut.

Di acara puncaknya Doel Sumbang menghibur warga Cimerak dan sekitarnya dengan beberapa lagu yang diciptakanya sendiri diantaranya sebuah lagu yang tidak asing lagi bagi warga dengan judul “Sisi laut Pangandaran”.

Warga Cimerak sangat antusias dan menyambut kegiatan Bakti sosial, Tabligh akbar, kreasi seni dan sunatan masal ini. Serta sangat terhibur oleh Doel Sumbang dengan alunan-alunan tembangnya.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini