Gerakan Bersih Pantai Di Giatkan Lagi


Gerakan Bersih Pantai Di Giatkan Lagi

Pangandaran, myPangandaran.com - Sejumlah pejalar SMP,MTS dan SMA di pangandaran dibantu petugas dari UPTD Cipta Karya, Komunitas Iket Pangandaran dan Balawisata mengadakan aksi bersih-bersih pantai disepanjang pantai barat pangandaran (09/04).

Aksi kebersihan daiharapkan memberikan motivasi kepada warga dan wisatawan yang datang ke Pantai Pangandaran untuk lebih peduli pada kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan dipinggir  pantai dan sudah sepantasnya juga warga Pangandaran peduli terhadap kebersihan Pantai Pangandaran, sebagai bagian dari objek wisata kebanggaan Jawa Barat, ungkap Edi salah satu penggerak Paguyuban Nonoman Pangandaran.

Dengan menggunakan mobil pengangkut sampah milik UPT Cipta Karya dan mobil Patroli Balawista, Sampah Plastik, kertas maupun daun dan bekas makanan dikumpulkan dan diangkut dan di kumpulkan di depan kantor UPTD Cipta Karya.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini