Penanggulangan Buta Katarak di Pangandaran


Penanggulangan Buta Katarak di Pangandaran

Pangandaran.mypangandaran.com- Mulai hari ini (06/04) Puskesmas Pangandaran di banjiri warga yang bebondong-bondong untuk mengikuti pengobatan gratis operasi katarak, yang di dukung oleh beberapa pihak diantaranya Persatuan Dokter Spesialis Mata Indonesia (PERDAMI) Jawa Barat, Sido Muncul, Lions Clubs Bandung Wilayah I Ditrik 307B2 dan Rumah Sakit Mata Cicendo.

Gelaran acara ini mengangkat tema "Penanggulangan buta katarak di Indonesia, Operasi katarak bagi 12.000 (dua belas ribu) masyarakat kurang mampu".

Acara yang di gelar di Puskesmas Pangandaran ini mampu menyedot perhatian warga, nampak ratusan warga pangandaran antusias untuk malakukan pengobatan atau operasi atau hanya sekedar periksa mata. Harapan dari panitia penyelenggara dengan di adakanya acara tersebut dapat membantu dan mengentaskan penderita katarak di berbagai wilayah di Jawa Barat termasuk di Pangandaran.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini