Tiket Masuk Cagar Alam Pangandaran Naik Rp. 2500


Tiket Masuk Cagar Alam Pangandaran Naik Rp. 2500

Pangandaran, myPangandaran.com - Objek Wisata Cagar Alam Pangandaran menaikan tarif masuk pertengahan bulan Januari ini, tepatnya mulai tanggal 16 Januari lalu dari semula Rp. 7000 perwisatawan kini menjadi Rp.9500 perwisatawan, tarif ini diberlakukan hingga batas waktu yang tidak ditentukan. Tiket Rp. 9.500 ini berlaku untuk wisatawan domestik yang akan menikmati keindahan alam Cagar Alam Pangandaran.


Sementara itu kenaikan juga berlaku untuk wisatawan asing yang akan masuk Cagar Alam, kenaikan hingga Rp. 30.000 untuk wisatawan asing. Kenaikan tiket masuk ini harapannya dapat menambah pemasukan pengelola Cagar Alam Pangandaran yang secara langsung akan berdampak kepada lebih terawatnya objek wisata hutan di Pangandaran ini.

Wisatawan yang akan masuk Cagar Alam dapat melalui dua pintu yaitu melalui pintu Barat dan Timur, wisatawan juga bisa masuk melalui pasir putih Barat dengan menggunakan perahu. Cagar Alam Pangandaran mengajikan wisata khas hutan tropis, pemandangan goa alam dan buatan, aneka pohon, bunga raflesia, aneka satwa seperti menjangan, monyet, landak, kancil dan juga air terjun.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini