Sisa Sampah Tahun Baru Di Bersihkan


Sisa Sampah Tahun Baru Di Bersihkan

Pangandaran, myPangandaran.com -Hari ke dua usai merayakan pergantian tahun 2013, jalan Boulevard Tol Gate Pantai Barat Pangandaran sebagai pusat acara berlangsung hari ini terpantau lengang, nampak beberapa dari petugas kebersihan UPTD Cipta Karya dan DMO Pangandaran sedang malakukan pembersihan sisa-sisa sampah yang di tinggalkan oleh pengunjung yang merayakan gelaran tahunan tersebut.

Sementara panggung-panggung yang di gunakan untuk meramaikan acara, masih berdiri dan nampak beberapa petugas penyelenggara acara memulai melakukan pembongkaran. nampak sejumlah wisatawan masih menikmati suasana liburan dengan berjalan-jalan santai di sepanjang pantai, sesekali bus rombongan masih terlihat memasuki area wisata Pangandaran.

Meski terlihat sepi sejumlah warga lokal, hari ini masih terlihat mengunjungi objek wisata sekitar pantai Pangandaran dan taman wisata cagar alam untuk menikmati awal tahun  2013 bersama keluarga dan kerabat.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini