Kurangi Macet, Polsek Pangandaran Himbau Simpan Kendaraan di Penginapan


Kurangi Macet, Polsek Pangandaran Himbau Simpan Kendaraan di Penginapan

Pangandaran, myPangandaran.com - Kepolisian Sektor Pangandaran menghimbau wisatawan yang hendak menikmati detik-detik pergantian tahun di Pantai pangandaran untuk tidak membawa kendaraan ke pantai. Lebih baik disimpan di Penginapan. Hal ini dilakukan untuk membantu mengurangi kemacetan yang biasanya terjadi pada saat malam tahun baru di Pangandaran.


Melihat dari tahun-tahun sebelumnya, wisatawan biasanya mulai memadati wilayah Pangandaran setelah sore hari hingga jelang malam hari. Kemacetan di wilayah pantai dapat menyebabkan kendaraan yang hendak masuk Pangandaran menjadi terhambat hingga mengular kiloan meter sebelum masuk Pangandaran.

Meninggalkan kendaraan di Penginapan selain terhindar dari kemacetan juga mengurangi resiko kehabisan bahan bakar mengingat sulitnya mendapatkan bahan bakar jika terjebak kemacetan. Namun demikian tetap dihimbau untuk mengunci atau menggunakan kunci ganda saat meninggalkan kendaraan di Penginapan.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini