Pangandaran Siap Jelang Tahun Baru 2013


Pangandaran Siap Jelang Tahun Baru 2013

Pangandaran, myPangandaran.com - Tahun Baru tinggal beberapa hari lagi, pantai Pangandaran dipastikan akan dipadati wisatawan, untuk itu UPTD Cipta Karya melakukan pengecatan dan bersih-bersih di sepanjang tolgate pintu masuk objek wisata pantai Pangandaran.

Di samping itu berbagai persiapan-pesiapan nampak mulai di lakukan mulai dari pembangunan pos jaga Dinas Perhubungan dan pos penjagaan kepolisian sektor Pangandaran, serta pendirian panggung tempat pusat puncak acara , guna menunjang kelancaran selama berlangsungnya pergantian tahun baru yang tinggal menghitung hari. 

Titik-titik perayaan pergantian tahun pun sudah di tentukan sejak awal, yakni di perkirakan akan di gelar di 4 titik berbeda, 3 titik berada di kawasan pantai barat berada di sekitar Ujung tol Boulevard, di depan Hotel Menara Laut bertepat di jalan Bulak Laut, dan panggung terbuka di depan Villa Kuda, serta di sekitaran pantai timur berpusat di sekitaran Hotel Sun in.

Dari bocoran penyelenggara event pergantian tahun akan di ramaikan oleh beberapa artis ibu kota, serta artis lokal, dan akan banyak  berbagai perlombaan untuk memeriahkan event yang akan di gelar dari mulai tanggal 29 Desember sampai dengan 31 Desember 2012 yang bertempat di lapang Boulevard ujung tol gate pantai barat pangandaran.


 



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini