Maling Kian Meresahkan Warga Kecamatan Padaherang


Maling Kian Meresahkan Warga Kecamatan Padaherang

Pembobolan warung atau kios semakin sering terjadi di Padaherang. Kemarinmalam sebuah toko kelontong di Desa Karangpawitan, Kecamatan Padaherangdibobol maling. Kerugian diperkirakan mencapai jutaan rupiah.

Berdasarkan informasi yangdi dapat dari warga sekitar, pencurian di toko kelontong milik Bapak Mumud Karsianto, itu diketahui pertama kali pada pukul 05.30, Senin(26/11/2012). Pelaku melakukan perusakan di bagian atas warung.

Sejumlah rokok berbagai merek di dalam warung itu dibawa kabur. Selain itu, uang tunai Rp 5 juta juga digasak. Kepala RT setempat mengatakan pelaku melakukan perusakan di bagian atas rumah.

"[Modusnya] membongkar atau merusak atap rumah," menurut warga sekitar, Senin (26/11/2012). Pencurian itu diduga dilakukan pada malam hari. Bapak Mumudmengatakan total kerugian sejumlah Rp 6 juta.

Dalam beberapa kesempatan, polisi sering memberikan himbauan kepada warga agar memperketat pengamanan di dalam rumah atau tempat usaha. Misalnya, menambah gembok pengaman atau menambah ronda lingkungan.

Sebelumnya, pencurian juga terjadi di kios fotokopi , Padaherang. Pencurian yang diketahui pada Sabtu(24/11) itu mengakibatkan raibnya sebuah mesin fotokopi seharga Rp 10 juta.

Berita ini kiriman Ujang Rusli Suherli, Warga Sindangkerta Padaherang-Pangandaran. Photo Ilustrasi



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini