Akibat Hujan, Debit Air Green Canyon Naik


Akibat Hujan, Debit  Air Green Canyon Naik

Cijulang, myPangandaran.com - Akibat hujan yang turun beberapa hari ini di wilayah pangandaran dan sekitarnya, debit air di objek wisata Green Canyon naik dan airnya berwarna coklat akibatnya menyisakan lumpur di dermaga I (19/10).

Informasi dari pengurus Kompepar Cukang Taneh Gani, menuturkan "jika cuaca masih memburuk sampai esok hari ada kemungkinan objek wisata green canyon akan ditutup, sementara kondisi air di Green Canyon siang ini, permukaan sebelum masuk Lembah Green Canyon selain arus air yang deras, sampah ranting kayu dan dedaunan terbawa arus  disepanjang aliran sungai".

Sampai berita ini disusun kondisi objek wisata green canyon belum ditutup sepenuhnya, "jika kondisi tidak kondusif sampai besok pagi ada kemungkinan objek wisata green canyon akan ditutup sementara, Bagi wisatawan yang akan melakukan aktifitas bodyrafting sebagai alternatifnya akan di alihkan ke objek wisata Citumang ungakp Gani.

Foto Oleh : Macin Baraja



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini