Jasa Raharja Tasikmalaya Beri Pengobatan Gratis di Pangandaran


Jasa Raharja Tasikmalaya Beri Pengobatan Gratis di Pangandaran

Pangandaran - myPangandaran.com - Sebagai langkah nyata didalam upaya mengurangi resiko terjadinya kecelakaan lalulintas yang bertujuan memberikan rasa aman serta kenyamanan selama dalam perjalanan, Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya kembali mengadakan kegiatan Pelayanan kesehatan berupa pemeriksaan dan pengobatan secara gratis kepada para pengunjung obyek wisata Pantai Pangandaran di Kabupaten Ciamis.

Kegiatan yang merupakan agenda kerja rutin bidang Pelayanan ini terselenggara berkat adanya kerjasama yang baik dengan tim Dokter Konsultan Perusahaan (DKP) Kantor Perwakilan Tasikmalaya, dr. H. Sarwono, yang dalam tugasnya didampingi tim paramedis terjun langsung melakukan pemeriksaan kesehatan kepada para pengunjung di salahsatu obyek wisata pantai terkenal di selatan wilayah Ciamis.

Pada kegiatan pengobatan gratis kali ini, Ahmad A. Situmeang, Kepala Perwakilan Jasa Raharja Tasikmalaya, yang didampingi PJ. Pelayanan Klaim, Imam Cahyono, SH dan PJ. Samsat Pangandaran, Oman Rochman, tampak memantau langsung jalannya pemeriksaan kesehatan kepada para pengunjung pantai maupun kru angkutan umum yang kebetulan sedang menunggu pemberangkatan.

Pihak pengelola obyek wisata Pangandaran saat dimintai tanggapannya, secara terpisah menyampaikan bahwa program pelayanan kesehatan dari Jasa Raharja ini sangat dirasakan manfaatnya bagi kami dan umumnya untuk kenyamanan para pengunjung pantai yang terlihat sangat antusias memeriksakan kondisi tubuhnya, harapannya agar kegiatan pengobatan gratis seperti ini dapat dilaksanakan secara berkala oleh PT. Jasa Raharja, demikian tuturnya.

Sementara pada pelaksanaan pengobatan gratis berikutnya yang diadakan di Pool PO. Doa Ibu Kota Tasikmalaya, tampak disambut dengan antusias oleh para kru dan calon penumpang bus yang dengan tertib mengikuti proses pendaftaran untuk pemeriksaan kesehatannya. Kegiatan pengobatan gratis ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi setiap penumpang maupun kru angkutan umum, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman untuk kebugaran tubuh selama perjalanan, demikian disampaikan Kepala Perwakilan saat mendampingi pemeriksaan kesehatan bersama dr. H. Sarwono, secara umum pasien yang diperiksa kesehatannya mengalami gejala sakit ringan seperti pusing-pusing, mual serta tekanan darah yang tidak stabil, pada setiap kegiatan MUKL ini pasien usai diperiksa kesehatannya langsung diberikan obat-obatan yang telah disiapkan oleh Tim medis. (Jasaraharja.co.id)



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini