Korban Meninggal di Pantai Pangandaran Tercatat Seorang Hingga H+4


Korban Meninggal di Pantai Pangandaran Tercatat Seorang Hingga H+4

Hingga liburan hari keempat korban meninggal dunia akibat kecelakaan laut di Pangandaran mencapai seorang. Informasi yang diterima myPangandaran dari Satuan Penjaga Pantai Pangandaran, korban bernama Dewi (17) wisatawan asal Cirebon, nyawa korban tidak dapat ditolong akibat kebanyakan meminum air laut.

Kronologis tenggelamnya Dewi berawal ketika dewi berenang di lokasi dilarang berenang tepatnya didepan hotel Century, korban yang turun kelaut sejak pagi tenggelam pukul 05.30 WIB, selain berenang ditempat berbahaya, dewi juga tidak menggunakan alat bantu berenang baik ban maupun papan selancar. Korban meninggal dunia di Puskesmas Pangandaran setelah terlalu banyak meminum air.

myPangandaran dan Balawista Pangandaran menghimbau kepada wisatawan untuk tetap mematuhi aturan berenang. Berenang diperbolehkan di area berenang dengan waktu berenang mulai jam 06.00 sampai dengan 17.00 WIB. Pergunakan alat bantu berenang dan jangan berenang terlalu ketengah, Saling menjaga dengan teman-teman saat berenang dan saling mengingatkan untuk tetap waspada dan tidak terlalu ketengah.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini