Sambut Ramadhan, Ribuan Warga Pangandaran Gelar Tarhib Ramadhan


Sambut Ramadhan, Ribuan Warga Pangandaran  Gelar Tarhib Ramadhan

Dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1433 H ribuan warga se-kecamatan pangandaran melakukan pawai Ta`aruf yang dilakukan dengan cara konvoi kendaraan dan do`a bersama di lapang parkir pasar wisata pangandaran dengan tajuk Tarhib Ramadhan Pangandaran Bertasbih (18/07).

"Kami mengajak warga pangandaranuntuk meningkatkan toleransi umat beragama dengan tidak mengadakan kegiatan yang mengganggu kekhusyuan berpuasa selama bulan suci ramadhan" Kata Ustad Nana salah satu pengurus MUI Kecamatan Pangandaran.

Sambil berkeliling dengan pengawalan dari Kepolisian Sektor Pangandaran peserta pawai Ta`arub berorasi menyerukan atau ajakan kepada warga untuk bersiap-siap menyambut Bulan Ramadhan 1433 H.

Dalam kegiatan pawai Ta`arub dan Tahrib Ramadhan juga disampaikan Tausiyah di lapang parkir pasar wisata pangandaran oleh MUI Kecamatan Pangandaran, adapun isi tausiyah tersebut mengajak kepada seluruh umat muslim di Kecamatan Pangandaran untuk bersiap-siap menyambut Ramadhan dan mengisi Ramadhan dengan meningkatkan amal ibadah dan di akhiri dengan do`a bersama.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini