Night Music On The Beach, Meriahkan Weekend di Pangandaran


Night Music On The Beach, Meriahkan Weekend di Pangandaran

Pangandaran,myPangandaran.com-Cafe Mungil Steak House Pangandaran memanjakan tamunya melalui special event yaitu live musik dan DJ Performer, selain tamu-tamu cafe para wistawan yang sedang berwisata ke pantai pangandaran juga ikut menyaksikan meriahnya Night Music On The Beach malam tadi red (14/07).
 
“Kali ini kami menapilkan musik akustik dan DJ yang akan menemani malam minggu pengunjung sambil menikmati malam mingguan di objek wisata pantai pangandaran" ujar Nanang pemilik mungil steak house..

Nanang mengatakan acara Night Music On The Beach bertujuan untuk menarik wisatawan baik lokal maupun mancanegara, ditambahkan Nanang dengan seringnya mengadakan event seperti ini Ia yakin pengunjung dan tamu akan sangat menikmatinya.


Dari pantauan myPangandaran, saat penampilan DJ Female penonton dan pengunjung semakin malam semaikn memadati cafe mungil steak house yang letaknya langsung menghadap ke pantai barat pangandaran.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini