Akibat Hujan Lebat, Muncul Air Terjun di Green Canyon


Akibat Hujan Lebat, Muncul Air Terjun di Green Canyon

Cijulang, myPangandaran.com - Hujan yang mengguyur wilayah pangandaran sejak semalam membuat objek wisata green canyon berbeda dari biasanya, di jalur menuju terminal dua muncul aliran air terjun yang cukup besar akibat hujan lebat mengguyur pangandaran dan sekitarnya pada malam tadi (20/05)

Gani salah satu operator body rafting dan pengurus Kompepar cukang taneh atau green canyon mengatakan kondisi green canyon saat ini masih bisa dikunjungi tapi, hanya sebatas melihat air terjun karena perahu tidak bisa melewati derasnya sungai green canyon akibat hujan semalam.

Sampai berita ini disusun hujan masih mengguyur wilayah pangandaran dan sekitarnya, kondisi terakhir di green canyon air terjun dadakan yang muncul akibat hujan deras pun masih bisa terlihat sampai hari ini.  



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini