Jalur Alternatif Hindari Perbaikan Jalan


Jalur Alternatif Hindari Perbaikan Jalan

Pangandaran,myPangandaran.com-Jalan Pangandaran menuju Cikembulan sedang dilakukan perbaikan, bagi wisatawan yang berencana berkunjung ke pantai batu hiu, green canyon atau batu karas menggunakan kendaraan baik roda dua ataupun roda empat, harap dipastikan kendaraan dalam kondisi prima.

Untuk menghindari jalan yang sedang diperbaiki ada baiknya gunakan jalur alternatif dari pintu tollgate Pangandaran.-Pamugaran-Cikembulan keluar perempatan cikembulan, begitu juga sebaliknya.

Dari pantauan myPangandaran perbaikan jalan terlihat mulai dari desa wonoharjo sampai desa cikembulan, kendaraan yang melintas melalui jalan ini terpaksa harus menggunakan jalur sebelah karena, jalur yang satunya sedang dalam perbaikan dan terlihat lebih tinggi dari jalan yang semula.

Lalu lintas kendaraan pun terpaksa harus menunggu giliran dengan cara buka tutup untuk mengindari kemacetan.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini