TPI Ramai, Nelayan Pangandaran Sejahtera


TPI Ramai, Nelayan Pangandaran Sejahtera

Pangandaran,myPangandaran.com-Suasana ramai terlihat di Tempat Pelelangan Ikan Pangandaran (TPI), transaksi penjualan ikan dengan cara dilelang membuat harga ikan menjadi lebih bersaing, dan hal ini menjadikan keuntungan tersendiri bagi para nelayan pangandaran.Sebelumnya TPI Pangandaran sempat tidak beroperasi karena musim paceklik ikan yang panjang, saat ini kurang lebih empat bulan yang lalu TPI Pangandaran sudah beroperasi kembali dan sekarang terlihat selalu ramai oleh para nelayan dan pedagang ikan.

Penjualan ikan dengan cara dilelang diharapkan dapat meningkatkan nilai tawar ikan yang diperoleh nelayan di depan para pedagang ikan, dan diharapkan dapat memberikan perlindungan terhadap nelayan dari manipulasi harga yang dapat menjatuhkan harga ikan di wilayah pangandaran.

Disisi lain dengan penjualan ikan nelayan ke TPI yang dikelola oleh Koperasi Unit Desa (KUD)  Minasari para nelayan yang sekaligus sebagai anggota koperasi diharapkan bisa semaikn sejahtera. 



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini