Pantai Bulak Setra Pangandaran Sensasi Baru Para Surfer


Pantai Bulak Setra Pangandaran Sensasi Baru Para Surfer

Pangandaran,myPangandaran.com-

Apakah anda  pecinta surfing …. ??  Yups … pastinya jika anda benar-benar menyukai olah raga air yang satu ini tentunya anda akan memburu tempat dengan sensasi ombak tinggi dengan gelombang besar yang merupakan tantangan tersendiri bagi kita pecinta surfing.

Di Pangandaran sendiri banyak lokasi yang sering digunakan untuk bermain surfing,seperti pantai barat pangandaran,pantai batu karas dan pantai batu mandi, yang merupakan tempat fafourite para surfer Pangandaran maupun luar Pangandaran,bahkan manca negara sekalipun.

Selain tempat tersebut,ternyata di Pangandaran masih ada tempat yang tak kalah serunya untuk dijadikan area bermain surfing,sebut saja pantai bulak setra atau yang lebih dikenal dengan pantai cileutik.

Pantai bulaksetra atau pelabuhan cikidang (cileutik) Pantai Timur Pangandaran baru-baru ini sering dijadikan lokasi bermain surfing oleh para surfer pangandaran, ombak yang tercipta karena adanya pemecah gelombang (break water) menjadi sensasi tersendiri bagi para surfer pangandaran.

Dengan adanya pemecah gelombang,ombak yang  tercipta menjadi lebih beraturan membentuk lingkaran yang tersusun berurutan (barrel),setidaknya hampir setiap sore jika ombak sedang bagus banyak surfer pangandaran bermain surfing disana, mereka memilih pantai bulak setra sebagai lokasi surfing karena dirasa lebih dekat dibanding lokasi surfing di batu mandi atau pantai batukaras.

 

Lihat Photo Dokumentasi Pantai Bulak Setra Pangandaran Sensasi Baru Para Surfer



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini