Proyek Kawasan Strategis Provinsi Wilayah Pangandaran Mulai Ditenderkan


Proyek Kawasan Strategis Provinsi Wilayah Pangandaran Mulai Ditenderkan

Pangandaran,myPangandaran.com-Penataan Pangandaran menjadi salah satu KSP (Kawasan Strategis Provinsi) sepertinya bukan menjadi sebuah wacana lagi, pasalnya pemerintah Provinsi Jawa Barat akan segera melakukan tender pekerjaan penyusunan Kawasan yang berada diselatan Kabupaten Ciamis ini. Release yang dikeluarkan oleh Lembaga Pengadaan dibawah Provinsi Jawa Barat melakukan undangan kepada vendor-vendor yang siap untuk melaksanakan pekerjaan ini. Proses ini dimulai dengan digelarnya acara pembuktian kualifikasi pekerjaan Penyusunan Rencana Tata Ruang Kawasan Strategis Provinsi Pangandaran dan Sekitarnya di Bandung senin 20 Februari mendatang.


Pembangunan KSP Pangandaran merupakan salah satu program Pemerintah Provisinsi Jawa Barat dalam Bidang Ekonomi, sebelumnya rencana ini sudah ditanda-tangani oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan. KSP Pangandaran juga merupakan Kawasan yang diprioritaskan menjadi pengembangannya untuk mengurangi ketimpangan perekonomian Jawa Barat.

Adapun pekerjaan nyata dari KSP Pangandaran ini meliputi Pengembangan kegiatan wisata pesisir dan minat khusus, Menjaga kelestarian lingkungan pantai dan juga Meningkatkan aksesibilitas dan sarana penunjang wisata. Seperti di ketahui Pangandaran merupakan salah satu wisata andalan Provinsi Jawa Barat yang belum dikelola secara maksimal baik dari tata ruang kota hingga fasilitas akses menuju objek wisata.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya