Pangandaran Aman Dikunjungi, Pemilik Warung Mulai Bebenah


Pangandaran Aman Dikunjungi, Pemilik Warung Mulai Bebenah

Pangandaran,myPangandaran.com-

Empat hari pasca terjangan angin puting beliung objek wisata pantai pangandaran sudah terlihat tertata kembali, para pedagang warung tenda di sepanjang pantai barat pangandaran sudah memperbaiki warung-warung Mereka dan sudah ada yang mulai berjualan seperti biasanya.(17/02).

Kejadian yang memporak-porandakan sebagian warung tenda di pinggir pantai beberapa hari yang lalu (red)tak sampai membuat khawatir para pengunjung yang datang untuk berlibur di pantai pangandaran ini terlihat dari setiap harinya pasca angin puting beliung banyak saja wisatawan yang beraktifitas di pantai barat pangandaran.

Para pedagang berharap pada hari sabtu-minggu ini banyak wisatawan yang berkunjung ke pantai pangandaran, dengan demikian para pedangang yang terkena musibah bisa menata dan memperbaiki warung-warung Mereka dan bisa berjualan seperti biasanya lagi.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini