Pasca Musibah Angin Puting Beliung, Warga Bergotong Royong Membersihkan Puing


Pasca Musibah Angin Puting Beliung, Warga Bergotong Royong Membersihkan Puing

Pangandaran,myPangandaran.com-

Ratusan warung di pinggir pantai objek wisata pantai pangandaran porak poranda akibat terjangan angin puting beliung, Terjangan angin puting yang terjdi jelang pagi pukul 04.00 WIB membuat kerusakan mulai dari depan hotel bumi nusantara sampai depan hotel century,kerusakan terparah terjadi di depan pondok seni,hampir seluruhnya warung hancur di terjang puting beliung.

Atep (27) pemilik warung Boogie sekaligus korban terjangan angin puting beliung mengungkapkan, saat itu listrik tiba-tiba padam, dalam keadaan gelap gulita tiba-tiba terdengar suara gemuruh sangat kencang seperti sekumpulan lebah,"tiba-tiba warung boogie milik Saya porak poranda, saking kencangnya angin yang menerjang, Saya pegangan ke pohon dan atap warung Saya terbawa angin".ungkap Atep.

Sampai berita ini diturunkan belum ada data yang dikeluarkan pemerintah Desa Pangandaran terkait  Musibah angin puting beliung yang terjadi pagi tadi, sementara dari pantauan myPangandaran selama dilokasi kejadian, hampir ratusan warung di pinggir pantai rusak berat, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini hanya ada beberapa infrastruktur bangunan hotel yang rusak karena tertindih pohon yang tumbang akibat terjangan puting beliung.

Pasca terjangan angin puting beliung kondisi cuaca di pantai pangandaran sangat cerah, kondisi air laut juga sangat tenang, terlihat banyak wisatawan yang sedang beraktifitas di pantai sambil mengabadikan photo warga yang sedang membereskan puing-puing warung yang rusak akibat terjangan angin.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini