Gratis,myPangandaran Hadir di BlackBerry Apps Word


Gratis,myPangandaran Hadir di BlackBerry Apps Word

Pangandaran,myPangandaran.com-Apakah anda termasuk BlackBerrian? Yaitu pengguna smartphone BlackBerry (BB). Dengan adanya gadget canggih ini, tanpa sadar Anda kerap mengandalkan BB Anda untuk hampir semua keperluan. Baik untuk komunikasi, bekerja, hingga hiburan, untuk itu myPangandaran menghadirkan sebuah aplikasi pada BlackBerry yang fungsinya sebagai shortcut yang bisa langsung di install.

myPangandaran versi mobile adalah aplikasi berbasis launcher yang akan membuka myPangandaran versi mobile sehingga  bandwith yang digunakan tidak sebesar ketika membuka mypangandaran untuk desktop.Fitur yang disajikan kami kelompokan dalam 4 buah fitur utama yaitu Home, Wisata, Regional dan Interaktif.

Aplikasi myPangandaran BlackBerry Launcher merupakan aplikasi simple dan berukuran kecil. Jika Anda tertarik untuk menggunakan myPangandaran BlackBerry Launcher silahkan mengunduhnya secara gratis melalui BlackBerry Apps Word dengan mengetikan kata kunci"Pangandaran atau Wisata" 



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini