Libur Imlek, Hotel di Pangandaran Habis Terbooking


Libur Imlek, Hotel di Pangandaran Habis Terbooking

Pangandaran,myPangandaran.com-

Pangandaran –Seminggu menjelang tahun baru Imlek semua hotel dan penginapan ramai pelanggan. Malah banyak masyarakat dan pelancong yang akan menghabiskan liburan tahun baru China (Imlek),kesulitan mendapatkan penginapan dan hotel,dikarenakan telah habis terbooking.

Di Pangandaran, terutama hotel dan penginapan yang berada kawasan pantai barat,jauh-jauh hari sudah habis terbooking. Beberapa hotel dan penginapan yang kami kunjungi mengaku fasilitas penginapan mereka sudah penuh dan sudah tidak memungkinkan lagi untuk menerima tamu lagi.

Biasanya pemilik penginapan atau hotel melati, hanya melayani pesanan atau booking khusus untuk tamu yang sudah sering menginap di tempat tersebut,begitu pula dengan hotel-hotel besar yang ada di Pangandaran.

Bagi para wisatawan yang akan menghabiskan moment tahun baru Imlek kali ini di pangandaran dan tidak kebagian tempat menginap, tidak usah bingung ada alternatif lain, yaitu rumah warga.Rumah warga di sekitar pantai pangandaran siap memenuhi kebutuhan liburan Anda, tentunya dengan harga yang lebih terjangkau.


"Selamat Berlibur"



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini