Pangandaran Kembali Lengang


Pangandaran Kembali Lengang

Pangandaran,myPangandaran.com-Kunjungan wisatawan ke Objek Wisata Pantai Pangandaran meningkat pada Minggu 25 Desember 2011 yaitu bertepatan dengan hari Raya Natal, saat ini kondisi Pangandaran sudah kembali normal meski masih terlihat beberapa wisatawan yang sedang beraktifitas di tepi pantai untuk mengisi liburan Natal atau cuti bersama (26/12).

Dibeberapa hotel berbintang di kawasan pantai barat pangandaran masih didominasi oleh wisatawan keturunan yang berasal Bandung, hal ini terlihat dari plat nomor kedaraan yang terparkir di depan hotel.

Kondisi seperti ini diperkirakan akan berlangsung hingga akhir tahun menjelang pergantian tahun di tanggal 31 desember 2011, sementara dari pantauan myPangandaran Badan Penyelamat Wisata Tirta ( BALAWISTA) Pangandaran bersama aparat terkait telah mempersiapkan dan melakukan penjagaan serta pengawasan terhadap kondisi Pangandaran pada pergantian tahun nanti.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini