Turis Asing Temukan Mayat Bayi di Pangandaran


Turis Asing Temukan Mayat Bayi di Pangandaran

Pangandaran,myPangandaran.com-Sesosok mayat bayi laki-laki yang masih ada ari-arinya ditemukan tergeletak di pasir Pantai Barat Pangandaran Blok Boulevard, ujung tol Pangandaran, Rabu (14/12) pukul 14.00.

Mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh Philip Kelsei (53), wisatawan asal Selandia Baru, yang Rabu siang kemarin bersama rombongannya sedang berjalan kaki menelusuri keindahan pantai barat Pangandaran. Saat melintas di pesisir pantai Barat Pangandaran, Philip memergoki mayat bayi tergeletak di pasir pantai dan sudah membusuk. Kemudian ia memberitahu pemandu wisata (guide) yang ia kenal sehingga informasi penemuan mayat bayi tersebut sampai ke petugas satpol Air/Airud Pangandaran, Polsek Pangandaran dan Balawista Pangandaran.

"Rabu sore itu juga mayat bayi tersebut langsung kami evakuasi ke Puskesmas Pangandaran," ujar Ketua Balawista Pangandaran, Dodo Turyana, kepada Tribun Kamis (15/12).

Dan mayat bayi yang ditemukan turis asing tersebut kata Dodo sudah dimakamkan di Pemakaman Umum Astana Buda Padasuka Pantai Barat Pangandaran. "Mungkin mayat bayi tersebut dibuang di pasir pantai sehingga kemudian ditemukan oleh turis asing yang sedang berjalan menikmati keindahan Pantai Pangandaran," ujar Dodo.

Kapolsek Pangandaran AKP Sugiarto kepada Tribun mengatakan mayat bayi tersebut bisa saja ada yang membuangnya ke lokasi. "Tetapi juga mungkin terdampar di pantai setelah hanyut terkatung-katung di laut," ujar AKP Sugiarto. Sumber TribunNews



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini