Combro RJM FM Pangandaran Belum Jadi yang Terbaik di KPID Awards 2011


Combro RJM FM Pangandaran Belum Jadi yang Terbaik di KPID Awards 2011

Pangandaran,myPangandaran.com-Program Combro milik RJM Pangandaran belum dapat menjadi yang terbaik dalam event KPID Awards 2011 yang digelar di Hotel Horison Bandung malam ini (2/12). Combro, salah satu program musik ini harus bersaing dengan beberapa nominasi lainnya di kategori musik ethnic. Kharisma Keroncong, milik Lita FM Bandung yang menjadi terbaik dikategori ini.


Beberapa pemenang di kategori radio antara lain, Berita Radio diraih oleh  Buletin Bekasi milik Radio Dakta Bekasi, Kategori Takshow Radio diraih oleh Sawarga Bandung milik Radio Shinta FM Bandung, kategori Popular Music dimenangkan oleh  Mudah Uptodate (KuninganFM) dan untuk kategori  Musik Ethnic diraih oleh Kharisma Keroncong (LitaFM Bandung).

Acara yang digelar dan siarkan langsung oleh STV dan TVRI Jabar ini menyampaikan beberapa penghargaan kepada nominator yang terpilih dari 2 media besar yaitu Radio dan televisi, beberapa artis juga mengisi acara tahunan ini, seperti Inka Kristi, Mang Kusye dan beberapa pengisi acara lainnya.

Penganugrahan juga diberikan kepada H. Iis Sujai (Om Gaya) atas sumbangsihnya di dunia penyiaran Jawa Barat, beliau adalah pemilik lita group yang ikut mengembangkan dan membesarkan dunia penyiaran.

Sementara itu, untuk kelompok Awards Televisi beberapa penghargaan juga turut diberikan, Kategori Drama TV dimenangkan oleh Kapanggih Modal (TVRI Jabar), Kategori Budaya dimenangkan oleh Susur Wisata (RadarTV Tasikmalaya), Kategori Berita TV dimenangkan oleh Berita Siang (IMTV Bandung) dan kategori Talkshow Televisi dimenangkan oleh  Bentang Parahyangan (Bandung TV).



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini