Tonton Raih Emas Balap Sepeda SEA Games


Tonton Raih Emas Balap Sepeda SEA Games

Pangandaran,myPangandaran.com-Pembalap sepeda Indonesia asal Pangandaran Tonton Susanto berhasil menambah perbendaharaan emas kontingen Indonesia pada SEA Games XVII/2011, Senin (14/11/2011).

Dilansir dari inilahjabar.com Senin (14/11) Tonton mengungkapkan keberhasilannya itu Ia persembahkan untuk kedua anaknya yang telah mensupport dan membuatnya semangat.

Tonton berhasil mencatatkan waktu tercepat pada cabang olaharaga Balap Sepeda di nomor Individual Time Trial (ITT) putra yang berjarak 50 kilometer. Tonton mencapai finish dalam waktu 1 jam 49 menit 19,60 detik meninggalkan jauh 14 pembalap lainnya dari 10 negara dan berhak atas medali emas.

Di belakang Tonton, pembalap Singapura Darren Low mencatatkan waktu 1 jam 53 menit 11,41 detik disusul Mark Guevara Galedo berada di urutan ketiga dengan waktu tempuh 1 jam 53 menit 33 detik.

Sumber : inilahjabar



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini