Korban Kapal Imigran Tenggelam Kembali di Temukan Rabu Pagi


Korban Kapal Imigran Tenggelam Kembali di Temukan Rabu Pagi

Pangandaran,myPangandaran.com-Satu korban kembali ditemukan oleh nelayan di daerah Cimerak, jarak yang cukup jauh dari lokasi awal tenggelamnya kapal imigran gelap asal timur tengah. Korban yang ditemukan adalah anak-anak berusia 9 tahun bernama Mahdi Ali Moradi. Saat ini korban sudah berada di Puskesmas Pangandaran bersama 6 korban lain yang sudah ditemukan sebelumnya.

Sementara itu tim SAR, Balawista dan dibantu nelayan setempat terus melakukan pencarian korban yang diperkirakan jumlahnya masih masih belasan, sedangkan perahu yang digunakan oleh imigran saat ini sudah berada di Pangandaran. Perahu yang tidak layak untuk mengangkut 80 orang itu memang terlihat tua dan rapuh.

Seperti di beritakan sebelumnya, Pulugan Imigran dirawat di Puskesmas Pangandaran, diantaranya tujuh orang meninggal akibat berenang menyelamatkan diri saat kapal yang mereka tumpangi terdampar di wilayah Segara Anakan Majingklak. Imigran tersebut merupakan imigran asal Irak, Afganistan yang hendak menuju Australia dengan menggunakan kapal Compreng yang diawaki oleh 3 orang warga asal Kupang, Nusatenggara.

Adanya peristiwa kapal tenggelam membuat Puskesmas Pangandaran hiruk pikuk apalagi pada hari pertama dimasukanya korban, bahkan sempat terjadi inseden pengrusakan kamera yang dilakukan imigran terhadap wartawan yang hendak mengambil gambar. (Photo by Maryana Shuzy)



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini