Puluhan Siswa Kepanasan Saat Upacara LT Tingkat II Kwarting Pangandaran


Puluhan Siswa Kepanasan Saat Upacara LT Tingkat II  Kwarting Pangandaran

Pangandaran,myPangandaran.com-Puluhan Siswa terpaksa memisahkan diri dari barisan saat Upacara Pembukaan Lomba Tingkat II Kwrating se Kecamatan Pangandaran (LT II) akibat pusing dan kepanasan, Pasalnya saat upacara berlangsung terik matahari sangat menyengat .

Puluhan siswa yang tidak kuat mengikuti upacara pembukaan langsung di bawa ke tenda kesehatan dan diberikan pertolongan, sementara dariPantauan myPangandaran banyak diantara yang tidak kuat mengikuti upacara adalah siswa dari  Sekolah Dasar.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan selama kegiatan ini upacara pembukaan LT II pun dipercepat, sementara tenda kesehatan dan Ambulance sudah dipersiapkan sebagai tanda  bahwa Panitia sudah mempersiapkan dan mengantisipasi hal-hal yang tidak terduga.

Ditambah himbauan-himbauan Pantia agar para pedagang asongan yang berada di Pelabuhan Cikidang tidak mendekat ke tenda-tenda para peserta LT II, untuk mengatasi hal tersebut maka  terlihat petugas dari GIBAS sebagai pengamanan selama kegiatan ini berlangsung.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini