Bisnis Lapang Futsal Mulai Dilirik Pengusaha Dari Luar Pangandaran


Bisnis Lapang Futsal Mulai Dilirik Pengusaha Dari Luar Pangandaran

Pangandaran,myPangandaran.com-Bisnis baru di pangandaran dilirik pengusaha asal  kota Tasikmalaya H Aos Abdul Haq,selain hotel, stadium Futsal berkelas Internatsonal  hadir di kawasan Lapang Boulevard Tollgate Pangandaran.

“Pembuatan sarana Futsal di Pangandaran tersebut dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan para pecinta olahraga Futsal, dengan dua lapang bertaraf internasional dan lokasi yang strategis dan mudah dijangkau Kami berharap banyak warga yang datang kesini” ungkap Pemilik Setia Jaya (SJ) Futsal  sekaligus pemilik Setia Jaya Beach Hotel.

Sementara untuk harga sewa stadium bervariasi  mulai dari Rp.55.000 sampai Rp.90.000/jam, dari pantauan myPangandaran jam-jam ramai yang biasanya digunakan untuk bermain Futsal di Setia Jaya (SJ) Futsal biasanya sore hari menjelang malam, selain pelajar dari kalangan Instansi pemerintahan juga serlihat sering bermain Futsal disini.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini