Viking Pangandaran, Optimis Skuad Baru Persib Juara


Viking Pangandaran, Optimis Skuad Baru Persib Juara

Pangandaran,myPangandaran.com-Skuad resmi Persib Bandung untuk musim 2011-2012 secara resmi diumumkan Rabu malam, 14 September 2011, di Cafe Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung. Sebanyak 20 pemain plus lima pemain muda siap memperkuat klub kebanggaan Jawa Barat tersebut musim depan.

Disinggung mengenai formasi baru di team Persib Usman Panglima Viking Distrik Pangandaran berkomentar "Sebagai bobotoh Saya mendukung keputusan manajemen untuk materi pemain Persib musim ini,dengan masuknya lima pemain Timnas diharapkan bisa memperkuat team "Maung Bandung" ,ditambahkan Usman yang menjadi ganjalan bobotoh viking Pangandaran yaitu Rekruitmen pemain yang secara langsung di tunjuk oleh management.Diharapkan kedepannya bagaimana pelatih meracik komposisi yang terbaik untuk Persib mengintat persiapan-persiapan yang sudah mepet.

Masih dikatakan Usman "masuknya lima pemain timnas dikhawatirkan akan menggangu formasi didalam tubuh Persib, disaat Persib membutuhkan tenaga Mereka,mereka  harus berjuang untuk Timnas".Secara keseleruhan Viking Distrik Pangandaran mendukung keputusan management Persib " apa yang terbaik untuk Persib ya itu yang terbaik bagi Bobotoh" ujar Usman.

Photo By PRLM



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini