Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang Di Cirengganis


Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang Di Cirengganis

Pangandaran,myPangandaran.com- Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengambang di objek wisata cirengganis di dalam kawasan taman wisata alam pangandaran, mayat tanpa identitas di temukan tidak sengaja oleh rombongan KORAMIL Pangandaran yang hendak berjiarah di sumber mata air cirengganis (10/09).

Dari ciri-ciri yang dapat di identifikasi mayat tersebut tidak menggunakan pakaian, usia sekitar 30 tahun tinggi  160 cm dengan berat badan kurang lebih 70 kg.memakai anting pada telinga kirinya,berkumis dan bertato dilengan kanannya.

"Saya kaget saat rombongan KORAMIL pangandaran yang saya pandu baru saja masuk ke dalam aliran sungai goa cirengganis tiba-tiba Mereka keluar  dan menghampiri saya, ada mayat Mas didalam " ujar Agus (27) salah sorang juru kunci cirengganis.

Mayat tersebut langsung di evakuasi ke puskesmas pangandaran menggunakan mobil operasional balawista, saat dikonfirmasi myPangandaran Dodo Taryana Ketua Balawisata membenarkan tentang penemuan mayat laki-laki di kawasan taman wisata alam pangandaran"saya dapat informasi dari DANRAMIL Pangandaran ada sesosok mayat di cirengganis lalu Kami langsung ke TKP" jelas Dodo.

Kasus ini masih ditangani oleh Kepolisian Sektor Pangandaran saat berita ini disusun petugas Polsek Pangandaran sedang mengolah TKP guna mendapatkan informasi dan barang bukti, sambil menunggu hasil outopsi dari pihak Puskesmas Pangandaran.

Sebelumnya Pada malam Jum`at kliwon kemarin (08/09) sumber mata air cirennganis ramai dikunjungi orang yang hendak berjiarah dan menjalankan ritual mandi malam,bagi warga yang percaya hal-hal berbau misitis konon sumber mata air cirengganis ini bisa membuat awet muda dan mengabulkan permintaan seseorang.

Photo By Asep Lifeguard



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini