Kemarau, Jalanan Pantai Pangandaran Berdebu


Kemarau, Jalanan Pantai Pangandaran Berdebu

Pangandaran,myPangandaran.com-Musim kemarau yang sedang terjadi di Pangandaran dan sekitarnya membuat jalanan di Pantai Barat dan Jalan-jalan menuju Pangandaran berdebu, kepada wisatawan lebih baik menggunakan kacamata dan juga masker. Pantauan myPangandaran hampir seluruh jalan di Pantai Barat Pangandaran berdebu, ini disebabkan dikarenakan tanah dan pasir sangat kering dan tertiup angin juga oleh ramainya kendaraan.

Kemaren (01/08), saat kemacetan terjadi banyak wisatawan dan warga yang merasa terganggu dengan debu yang berterbangan. Kami sarankan anda untuk selalu menjaga kesehatan, tidak salahnya berbekal masker dan kacamata bila hendak ke Pangandaran. Sementara itu jalan raya babakan yang merupakan satu-satunya jalan menuju Pangandaran dari arah banjar dan bandungpun mengalami hal yang sama, tidak adanya trotoar disamping jalan membuat kendaraan roda dua mengambil bahu jalan yang tidak beraspal hingga menyebabkan debu.Cuaca Pangandaran hari ini terlihat cerah dari pagi, sesekali tertutup awan tipis tanpa menyebabkan hujan.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini