Lebaran, Indra Bekti Pilih Jalan-jalan ke Pangandaran


Lebaran, Indra Bekti Pilih Jalan-jalan ke Pangandaran

Pangandaran,myPangandaran.com-Indra Bekti menghabiskan hari raya lebaran dengan berlibur ke sejumlah tempat di Jawa Barat. Ia dan istrinya liburan ke Tasikmalaya. Kemudian dilanjutkan ke Pangandaran dan Bandung.

"Kita ke Tasik. Mungkin liburan ke tempat teman. Habis itu ke Pangandaran, jalan-jalan di pantai. Jadi, tanggal 1 (September) kita ke Bandung, tanggal 2-nya ke Tasik," ujarnya, Selasa (30/8/2011), di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan.

Kebetulan, Indra ke Tasikmalaya karena ada teman yang mengundangnya ke sana. Dan, kebetulan, ia punya waktu untuk memenuhi undangan tersebut. "Ya udah, kita sama teman-teman ke sana sajalah," ucapnya.

Lantas, apakah tidak berlebaran dengan sanak keluarga? "Biasanya, Lebaran memang sama keluarga. Sebenarnya, kakak aku kebetulan juga lagi sakit cacar. Kami kalau nggak ada dia, ya udah deh, nanti tahun depan aja. Insya Allah," terangnya. (Sumber TribunNews Jakarta)



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini