Warga Pangandaran Sulit Menukar Uang Kecil


Warga Pangandaran Sulit Menukar Uang Kecil

Pangandaran,myPangandaran.com-Warga Pangandaran sulit menukar uang kecil di sejumlah bank di sekitar pangandaran (25/08), pihak perbankan hanya melayani penukaran uang kecil kepada nasabah dengan memenuhi syarat-syarat terlebih dahulu.

Kokom (35) pedagang diterminal Pangandaran misalnya "padahal saya sudah mempersiapkan sejumlah uang untuk ditukarkan ke bank buat dibagi-bagikan ke saudara-saudara saya,waktu tanya ke banknya uang kecilnya sudah habis" ungkap Kokom kepada myPangandaran.

Saat myPangandaran mengkonfirmasi ke pihak bank, dikatakan Asep Deni salah satu petugas security " untuk kantor kas cabang pembantu hanya melayani penukaran uang kepada nasabahnya saja itu pun dengan syarat harus memesan sehari sebelumnya, kewenangan untuk jasa penukaran uang kepada umum hanya dilakukan oleh pihak cabang di banjar" jelas Asep.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini