Mobil Layanan SIM Keliling Diserbu Warga Pangandaran


Mobil Layanan SIM Keliling Diserbu Warga Pangandaran

Pangandaran,myPangandaran.com-Mobil Layanan SIM Keliling Dirlantas Ciamis hari ini Selasa, (16/08)) melayani masyarakat di bundaran simpang lima Pospolantas pangandaran, saat di temui myPangandaran Bripka Bambang anggota Dirlantas Pangandaran mengungkapkan "Mobil Layanan SIM keliling melayani perpanjangan SIM untuk wilayah Pangandaran dalam rentang waktu sebulan sekali, Pemohon datang dengan membawa syarat-syarat berupa foto kopi KTP dan foto kopi SIM".

Andi Warga Banyu Asin Pangandaran mengungkapkan layanan SIM keliling sangat membantu dan menghemat waktu ketimbang harus pergi ke Ciamis,Keterbatasan tempat dan waktu terkadang membuat Layanan SIM keliling dirasa kurang memuasakan, meski harus menunggu saat antrian sedang banyak baginya tidak ada masalah.

Sementara dari pantauan myPangandaran selain warga, mobil Layanan SIM keliling juga di tunggu-tunggu para Pegawai Negeri Sipil yang notabennya sangat sibuk dengan pekerjaan sehari-harinya.





#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini